Tegal– Keluarga besar Kodim 0712/Tegal melaksanakan Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0712/Tegal, baik Kasdim, Pabung, para Pasi, Danramil, anggota TNI dan PNS Jajaran Kodim 0712/Tegal bertempat di Makodim 0712/Tegal, Selasa (19/06/2018).

Kegiatan Halal Bihalal dipimpin langsung oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos. Diharapkan dengan adanya kegiatan halal bihalal ini dapat dijadikan motivasi untuk terus meningkatkan prestasi yang dapat membantu meningkatkan kemajuan satuan serta mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Kodim 0712/Tegal beserta keluarganya.

Dalam sambutannya Dandim 0712/Tegal menyampaikan bahwa kesiap siagaan dan kekompakan dalam satuan agar tetap terjaga demi mendukung tugas-tugas satuan yang membutuhkan kebersamaan dalam pelaksanaanya.

“Halal bihalal merupakan sarana memperkokoh komitmen persaudaraan, persatuan dan kesatuan serta membangun komunikasi, sehingga tercipta soliditas dan profesionalisme keprajuritan yang mantap, untuk terus bersatu padu dalam semangat kekeluargaan ” Kata Dandim.

Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos menyampaikan,  selaku komandan selama dinas bersama tentunya ada kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja. Untuk itu pada momen suasana lebaran ini, atas nama pribadi maupun satuan dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah. (andhi)
Diberdayakan oleh Blogger.